Skor 5-0 atas Thailand U-23 vs Indonesia U-23, Garuda Muda gagal ke Final Sepakbola SEA Games

EraBola.com – Babak semifinal cabang olahraga SEA Games 2015 yang mempertemukan Indonesia vs Thailand berlangsung pada 13 Juni 2015 di Stadion Nasional, Singapura, Skuad Garuda kini harus tertinggal 2-0 atas pemain gajah putih Thailand dibabak pertama.

Dibabak pertama ini 2 gol untuk Thailand diciptakan oleh Rungrath Poomchantuek dan Thitipan Puangchan. Meskipun skuad garuda muda beberapa kali menusuk lini petahanan Thailand, timnas u-23 juga beberapa kali gagal mengahalunya.

Dengan sangat bagus, Thailand berulang-ulang kali memberikan serangan balik untuk Timnas Indonesia setelah indonesia melakukan serangan.

Dimenit ke 11, Thailand unggul 1-0, Indonesia sebelumnya juga memiliki peluang tendangan bebas Syaiful Indra, sayangnya tendangan Indra masih saja berhasil ditepis kiper timnas Thailand.

Dari serangan balik, Thailand lantas memberikan bola kepada Nurul Sriyankem. Sang gelandang mengecoh bek Indonesia sebelum akhirnya melepaskan tendangan terarah. Tendangan Sriyankem masih bisa diblok Teguh Amiruddin, namun bola muntah langsung disambar oleh Rungrath Poomchantuek.

Dimenit ke 28, Thailand kembali memberikan serangan ke gawang timnas Indonesia dan berbuah gol kedua untuk Thailand yang peluang datang karena adanya sepak pojok dan disundul oleh pemain Thailand. Dan skor menajdi 2-0 untuk Thailand vs Indonesia.

skor thailand vs indonesia sepakbola sea games 2015

skor thailand vs indonesia sepakbola sea games 2015

Dibabak kedua, pertandingan semakin didominasi oleh Thailand, Timnas Indonesia seakan kesulitan menghalau dan menahan serangan yang cukup bertubi-tubi yang diberikan dari para pemain Thailand.

Di menit ke 51, Thailand kembali unggul dengan skor 3-0,  Sriyankem, yang berdiri di sisi kiri pertahanan Indonesia, bisa melepaskan umpan silang di sela-sela dua pemain Indonesia yang berusaha menutupnya dengan cukup mudah. Bola umpan Sriyankem itu kemudian disundul oleh Poomichantuk, yang juga berdiri di antara dua pemain Indonesia dan berbuah gol ketiga.

Selang 15 menit kemudian, gawang Indonesia kembali kebobolan oleh Narubadin yang leluasa menyepak bola dengan cukup keras dan menjadi gol keempat bagi Thailand.

Dengan 4 gol yang diraih, Thailand masih saja bermain dengan rapi dan masih saja memberi ancaman bagi pemain Indonesia. Berawaldari operanpendek dimenit ke 89, Gol kelima Thailand dicipatakan oleh Chanathip Songkrasin.

Secara otomatis, keinginan skuad garuda muda untuk merebut medali emas musim ini di SEA Games 2015 harus terkubur, Timnas Indonesia tinggal berpeluang merebutkan medali perak dan akan berduel dengan Vietnam pada 15 Juni 2015. Final akan memertemukan Thailand dengan Myanmar.

Tags: #final sea games 2015 #indonesia vs vietnam #jadwal final sepakbola sea games #sepakbola sea games 2015 #skor thailand vas indonesia #tahailand vs timnas indonesia hari ini

Jadwal Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions 2015-2016 RCTI
Jadwal Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions 2015-2016 RCTI
EraBola.com – Jadwal siaran lansgung babak 16
Ini Sosok Pelatih Tersukses di Liga Champions
Ini Sosok Pelatih Tersukses di Liga Champions
EraBola.com – Tidak bisa dipungkiri jika Italia
Ini Sosok 5 Calon Presiden FIFA, Siapakah Yang Terpilih ?
Ini Sosok 5 Calon Presiden FIFA, Siapakah Yang Terpilih ?
EraBola.com – Pemilihan Presiden FIFA akan digelar
Prediksi Pertandingan Aston Villa Vs Liverpool 14 Februari 2016
Prediksi Pertandingan Aston Villa Vs Liverpool 14 Februari 2016
EraBola.com – Prediksi pertandingan Aston Villa Vs

Leave a reply "Skor 5-0 atas Thailand U-23 vs Indonesia U-23, Garuda Muda gagal ke Final Sepakbola SEA Games"

Must read×

Top

Fatal error: Uncaught exception 'wfWAFStorageFileException' with message 'Unable to verify temporary file contents for atomic writing.' in /home/erabola/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:30 Stack trace: #0 /home/erabola/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(497): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/erabola/p...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig() #2 {main} thrown in /home/erabola/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 30